Miliki Hubungan Kuat, Patric Incar Penampilan ke-200 Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Mar 2023, 19:38 WIB
Defender Lazio

Patric Gil

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender asal Spanyol, Patric mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil dengan Lazio hingga ke-200 kalinya. Ia merasa telah menyatu dengan tim ibukota Italia tersebut dan membahas mengenai musim yang sedang dijalani timnya saat ini.

The Aquile telah berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar kompetisi kasta ketiga Eropa, Liga Konfrensi setelah menang agregat 1-0 atas CFR Cluj di play-off. Mereka akan menghadapi AZ Alkmaar di putaran selanjutnya.

Selain itu di Serie A tim besutan Maurizio Sarri saat ini masih terlibat dalam perburuan empat besar klasemen dan hanya terpaut dua poin dari Inter dan AC Milan yang menghuni peringkat kedua. The Aquile ingin mempertahankan momentum di tahap terakhir musim ini.

Patric membahas mengenai perasaannya setelah Biancocelesti sukses melaju ke babak 16 besar Liga Konfrensi Eropa.

“Itu memberikan kami banyak kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan di liga selanjutnya, dimulai dengan melawan Sampdoria (di mana mereka menang 1-0), lolos ke 16 besar kompetisi Eropa adalah target kami, dan kami ingin tampil baik di setiap kompetisi,”ujar sang pemain via LaLazioSiamoNoi.

Selanjutnya defender asal Spanyol tersebut membahas mengenai golnya dan mengapa ia tidak sering mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya masih menganggap gol melawan Juventus saat imbang 2-2 musim lalu adalah milik saya (gol bunuh diri Alex Sandro). Bisa dikatakan saya tidak memiliki banyak peluang di setiap pertandingan, itulah mengapa saya hanya sedikit mencetak gol,”jelasnya.

“Gol selalu membawa anda ketenangan pikiran, mereka membantu anda untuk tidak terlalu panik di setiap area di lapangan, ini terutama bagi para penyerang, namun juga bagi kami para defender.”

Di bagian akhir Patric membahas mengenai kontrak jangka panjangnya dengan Biancocelesti dan penampilan ke-175nya bersama mereka.

“Mentalitas saya selalu mengajarkan pada saya dengan kerja keras semuanya memungkinkan, saya juga ingin meningkatkan diri saya sebagai pribadi dan pesepakbola setiap harinya, selalu mencoba melebihi potensi saya,”ujarnya.

“Untuk mencapai penampilan ke-175 dengan seragam ini merupakan sebuah kehormatan, namun sekarang saya merasa 100 persen sebagai pemain Lazio sejati. Itulah mengapa saya tidak berhenti dan saya ingin tampil ke-200 kalinya, saya ingin tampil lebih banyak lagi.”

Artikel Tag: Lazio, Patric, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliki-hubungan-kuat-patric-incar-penampilan-ke-200-bersama-lazio
1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini