Miliki Awal Musim yang Luar Biasa, Target OGC Nice Tetap Sama

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Des 2023, 09:00 WIB
Pelatih OGC Nice Francesco Farioli

Pelatih OGC Nice Francesco Farioli (Foto: nicematin.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih OGC Nice, Francesco Farioli, mengatakan bahwa target klub tetap sama seperti yang telah ditetapkan sebelum musim berjalan dan tidak perlu diubah meskipun mereka telah meraih hasil yang jauh lebih baik dari ekspektasi sejauh ini.

OGC Nice mengalahkan Toulouse FC pekan lalu, yang membuat mereka memecahkan rekor menjadi tim Ligue 1 pertama yang tidak kehilangan poin dalam 13 pertandingan awal musim. Les Aiglons hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain, memiliki pertahanan terbaik di Eropa, belum kebobolan sejak 15 September, dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima liga top Eropa musim ini.

Menjelang awal musim, Nice menetapkan target untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan, setelah gagal tampil di kompetisi Eropa tahun ini.

Jika melihat performa Nice sejauh ini, sah-sah saja jika mereka menaikkan targetnya, seperti menjuarai Ligue 1. Namun, sang pelatih Francesco Farioli mengatakan bahwa mereka tidak perlu mengubah targetnya. Ia menegaskan bahwa yang ingin dilakukan oleh Les Aiglons adalah fokus pada satu demi satu pertandingan yang akan mereka hadapi untuk meraih hasil maksimal.

"Saya tidak berpikir kami harus meninjau kembali target kami. Kami memulai musim dengan sebuah impian dan tidak ada yang linier dalam sepak bola, ada pasang surut. Memenangkan pertandingan di Ligue 1 tidaklah mudah. Kami telah menjalani perjalanan yang luar biasa hingga saat ini, tetapi kami tidak perlu mempertimbangkan kembali target kami," kata Farioli.

"Kami harus memberikan segalanya pertandingan demi pertandingan untuk meraih sebanyak mungkin, dan kami tidak bisa membiarkan diri kami melihat lebih dari laga Sabtu (melawan FC Nantes). Itulah kekuatan kami, kami menjalani satu pertandingan demi satu pertandingan," imbuhnya.

Artikel Tag: OGC Nice, francesco farioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliki-awal-musim-yang-luar-biasa-target-ogc-nice-tetap-sama
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini