Milan Wajib Ubah Kekecewaan Jadi Energi Positif Jelang Duel Kontra Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 23:52 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dituntut untuk mengubah kekecewaan kekalahan menyakitkan dari Atletico Madrid di Liga Champions menjadi energi positif saat melawan Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti.

Rossoneri akan berupaya bangkit usai menelan kekalahan menyakitkan dari Los Rojiblancos tengah pekan ini dengan menantang La Dea pada giornata ketujuh Serie A. Tidak mudah memang, namun mereka memiliki modal untuk melakukannya.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, Stefano Pioli menginginkan timnya membangun performa yang mereka pertontonkan di Liga Champions. Dengan kata lain, para pemain harus terus banyak bergerak dan memberikan tekanan tinggi sehingga harapannya mereka bisa melupakan rasa sakit pasca dikalahkan Atletico.

Atalanta telah kembali ke standar tinggi permainan mereka dalam dua pertandingan terakhir dan Pioli mengetahui dengan baik bahwa performa luar biasa bakal diperlukan. Absennya Zlatan Ibrahimovic merupakan pukulan besar, namun di sisi lain, pemain lain bakal memiliki peluang untuk unjuk gigi.

Kini, peran besar akan berada di pundak Rafael leao bersama dengan Ante Rebic untuk menembus pertahanan Atalanta dalam duel rasa Liga Champions nanti. Winger muda Portugal sendiri telah menjadi sosok yang tak tergeser dari line-up Milan musim ini dan ia pun tampil luar biasa yang terbukti dengan torehan tiga gol dan satu umpan gol sejauh musim ini berjalan yang diharapkan bisa konsisten dalam level tersebut dan bahkan mengembangkannya.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-wajib-ubah-kekecewaan-jadi-energi-positif-jelang-duel-kontra-atalanta
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini