Milan vs Lazio Ramai Penonton, Tiket Pertandingan Ludes Terjual

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 00:21 WIB
Fans AC Milan

Fans AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan menghadapi Lazio Minggu (12/9) malam ini di depan penonton maksimal yang diizinkan masuk stadion dengan tiket pertandingan di San Siro yang ludes terjual.

Rossoneri akan menjamu Biancoceleste pada lanjutan giornata ketiga Serie A dan disambut fans yang musim ini dipersilakan kembali ke stadion setelah musim lalu pertandingan digelar tanpa penonton akibat pandemi COVID-19.

Il Gazzettino pun mengabarkan pekan lalu bagaimana Il Diavolo mencatat posisi tertinggi dalam hal jumlah penonton kandang di Serie A dari dua pertandingan yang telah digelar musim ini mengingat laga kandang mereka melawan Cagliari sebelum jeda internasional memuncaki daftar tersebut dengan 31,946 tiket terjual dari 37,961 kapasitas.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, akan ada 37,000 fans yang hadir di San Siro untuk pertandingan antara pasukan Stefano Pioli tersebut dengan Lazio yang dilatih oleh Maurizio Sarri. Tiket pun ludes terjual mengingat hanya 50% fans yang diizinkan memasuki stadion berdasarkan aturan yang ditetapkan pemerintah Italia saat ini.

Karena itulah, fans Milan siap mendukung tim kesayangan mereka menghadapi pertandingan besar pertama mereka musim ini dan berupaya membuat tamu mereka dari ibukota merasakan kesulitan sebanyak mungkin dengan harapan bisa memaksa mereka pulang dengan tangan hampa. Bagaimanapun, armada Pioli tentu berharap dapat melanjutkan hasil positif mereka pada giornata sebelumnya dengan menundukkan lawan mereka di kandang.

Artikel Tag: Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-vs-lazio-ramai-penonton-tiket-pertandingan-ludes-terjual
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini