Milan Tetapkan Gabriel Gudmundsson Sebagai Pengganti Sempurna Diego Laxalt

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 01:20 WIB
Gabriel Gudmundsson

Gabriel Gudmundsson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan pemain bertahan FC Groningen Gabriel Gudmundsson sebagai calon pengganti sempurna untuk Diego Laxalt yang akhirnya meninggalkan klub.

Begitu banyak topik utama yang menghiasi media terkait mercato Rossoneri yang menampilkan wajah-wajah familiar dan proses pembaharuan masa pinjaman beberapa pemain, namun kini target baru telah muncul.

Calciomercato menyebutkan bahwa setelah penjualan Laxalt ke Dynamo Moscow, Milan saat ini sedang mencari deputi baru untuk Theo Hernandez dan berhasil mengidentifikasi profil ideal posisi tersebut pada Gudmundsson yang membela Groningen.

Bek kiri 22 tahun tersebut sejatinya telah cukup lama masuk dalam radar Napoli, dan pemberitaan dari Tuttosport mengklaim bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan telah menginisiasi kontak dengan agen pemain yang dihargai di kisaran 5 juta euro atau Rp80 miliar, nominal yang cukup terjangkau bagi Rossoneri jika mereka serius ingin mengejarnya pada bursa transfer musim panas ini.

Gudmundsson memulai kariernya di Halmstad yang merupakan akademi tempatnya menimba ilmu sepak bola. Setelah dua tahun di sana, ia pun hijrah ke Belanda untuk bergabung Groningen. Musim lalu, ia berhasil mencatat 23 penampilan dan lima umpan. Ia juga pernah mewakili tim nasional Swedia di turnamen junior hingga ke level U-21. Mungkin karena usianya yang masih muda dan maharnya yang terjangkau, Milan tampaknya telah menemukan sosok ideal untuk menggantikan Laxalt.

Artikel Tag: Gudmundsson, Laxalt, Groningen, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tetapkan-gabriel-gudmundsson-sebagai-pengganti-sempurna-diego-laxalt
4492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini