Milan Tertarik Tukar Andre Silva dengan Bintang Genoa?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Sep 2019, 11:15 WIB
Milan Tertarik Tukar Andre Silva dengan Bintang Genoa?

Andre Silva-Christian Kouame (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik menukar Andre Silva dengan bintang Genoa, Christian Kouame, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Rossoneri masih belum berhasil mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat lini serang mereka musim ini. Dan karena negosiasi dengan Atletico Madrid untuk memboyong Angel Correa kandas di tengah jalan, raksasa Serie A tersebut tengah mencari pilihan lain di hari-hari terakhir jendela transfer.

Menurut Alfredo Pedulla, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini telah mengidentifikasi sejumlah alternatif untuk Correa. Kendati demikian, belum ada satu pun yang cocok, mengingat situasi kompleks terkait beberapa target tersebut.

Jurnalis asal Italia tersebut lantas mengklaim bahwa AC Milan kemungkinan akan mengalihkan perhatian terhadap Kouame, mantan tandem Krzysztof Piatek selama di Genoa.

Namun, akan sangat sulit mengamankan jasanya musim panas ini mengingat presiden Rossoblu memandangnya sebagai sosok yang tak terjual, meski pada kenyataannya Rossoneri bisa membuka negosiasi dengan klub terkait pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Lebih jauh lagi, sebagai jaga-jaga tidak ada solusi lain yang ditemukan untuk Silva, AC Milan dapat berupaya memasukkannya dalam kesepakatan untuk memboyong Kouame. Untuk saat ini, hal tersebut memang hanya wacana, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bakal terwujud dengan mercato yang ditutup 2 September besok.

Silva sendiri masih kesulitan menemukan klub baru meski pihak Rossoneri sudah tidak sabar ingin melegonya.

Artikel Tag: Christian Kouame, Andre Silva, Genoa, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-tukar-andre-silva-dengan-bintang-genoa
2900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini