Milan Tertarik Rekrut Rudiger Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jan 2022, 10:43 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan merupakan salah satu klub yang tertarik mendatangkan Antonio Rudiger yang akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Rudiger yang kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang tampaknya tidak ingin memperbaharui kontraknya dan melanjutkan petualangannya di London barat, yang mungkin lantaran ia menyadari ketertarik dari klub-klub luar negeri.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Milan merupakan salah satu klub yang tengah memantau situasi pemain internasional Jerman tersebut, namun raksasa Serie A tersebut bukan satu-satunya yang menaruh minat terhadapnya dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan juga Juventus tertarik meminangnya dan semuanya kemungkinan besar akan dapat menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Sven Botman dari Lille dan Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain merupakan nama-nama yang diyakini menjadi target utama Rossoneri pada jendela transfer Januari ini, namun manajemen raksasa Serie A tersebut menunjukkan juga tengah memikirkan peluang-peluang yang muncul untuk memperkuat skuat pada mercato musim panas nanti.

Bisa merekrut pemain bertahan sekelas Rudiger tentu bakal memberikan suntikan kualitas menarik bagi skuat Milan, namun mereka harus berhadapan dengan sederet klub papan atas yang disebutkan sebelumnya untuk dapat mengamankan servisnya saat kontraknya bersama Chelsea berakhir pada penghujung musim nanti. Perjuangan yang berat memang, namun tidak mustahil.

Artikel Tag: rudiger, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-rekrut-rudiger-dengan-status-bebas-transfer
1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini