Milan Tertarik Rekrut El Shaarawy dan Keita? Ini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 14:55 WIB
Milan tak minat pada Keita dan El Shaarawy

Keita Balde dan Stephan El Shaarawy (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak tertarik kembali mendatangkan Stephan El Shaarawy ataupun membawa Keita Balde sekali lagi ke Serie A, meskipun mereka ingin merekrut seorang winger.

Tuttosport sempat menyatakan Selasa (15/9) kemarin bahwa winger AS Monaco, Keita, kemungkinan bakal kembali ke Serie A bersama Rossoneri. Outlet tersebut mencatat bagaimana sang pemain ingin pindah klub musim panas ini setelah kesulitan menjalani kariernya di Ligue 1.

Eks bintang Lazio tersebut telah menjalin kontak dengan Fiorentina dan Sampdora melalui agennya, namun Il Diavolo agaknya menjadi pilihan yang lebih menarik baginya.

Sementara itu, Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa terdapat sejumlah tim yang tertarik memberikan kesempatan bagi El Shaarawy untuk memulai kembali karier di Eropa, termasuk Paris Saint-Germain, AS Roma, dan Juventus.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa baik Milan maupun Arsenal juga tengah mempertimbangkan peluang tersebut.

Menurut kabar dari jurnalis PianetaMilan, Salvatore Cantone, Rossoneri tak berminat merekrut kedua pemain yang disebutkan tersebut. Mereka memang berencana membeli seorang winger serang untuk memperkuat skuat mereka musim panas ini, namun baik dua nama tersebut bukanlah profil yang mereka inginkan.

Milan sendiri saat ini lebih santer dikaitkan dengan pemain-pemain berusia muda dengan potensi menjanjikan untuk dikembangkan di masa depan, yang secara ekonomi lebih terjangkau dan bisa menjadi investasi jangka panjang klub.

Artikel Tag: Milan, El Shaarawy, Keita

3378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini