Milan Tertarik, Icardi Siap Bantu Wujudkan Transaksi?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 00:50 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain dan kedua belah pihak tampaknya sama-sama berminat merealisasikan transaksi.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri berminat mengambil langkah untuk memulangkan Icardi ke Serie A mengingat ia tak banyak mendapat jatah waktu bermain di PSG. Musim ini, ia memang mencatat 17 pertandingan di Ligue 1, namun hanya 11 yang ia tampil sebagai starter. Selama periode tersebut, ia bahkan 8 kali digantikan. Tak heran jika ia mulai mempertimbangkan peluang hijrah ke klub lain.

Meski musim panas lalu menegaskan ingin bertahan di PSG, tak menutup kemungkinan pemain internasional Argentina tersebut bakal lebih serius mempertimbangkan masa depannya, terlebih dengan betapa subur penampilannya saat membela Inter. Satu hal lagi yang mungkin akan membantu Milan adalah agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, disebut-sebut mendorong suaminya agar kembali ke Italia.

Menurut kabar dari TDFichajes, striker 28 tahun tersebut kini bertekad bergabung Rossoneri. Raksasa Serie A tersebut memang tengah mencari penyerang tengah baru yang bisa diandalkan mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun dan Olivier Giroud pun tak muda lagi (35 tahun). Karena itulah, mereka perlu mulai mempersiapkan masa depan.

Untuk mewujudkan tranfer tersebut, Milan dikabarkan perlu menyiapkan 40 juta euro atau Rp640 miliar sebagai tebusan, namun transaksi tersebut sudah disetujui oleh CEO Ivan Gazidis. Meskipun Januari ini klub lebih fokus merekrut bek tengah baru, tak menutup kemungkinan akan adanya pengecualian atau mereka mungkin akan menunda langkah memburu Icardi hingga musim panas nanti.

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-icardi-siap-bantu-wujudkan-transaksi
5885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini