Milan Ternyata Sepakati Transfer Starlet Salzburg Januari Lalu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jul 2020, 08:26 WIB
Milan Ternyata Sepakati Transfer Starlet Salzburg Januari Lalu

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang telah berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg Januari lalu dan mungkin sekarang mereka menyesal tak merampungkannya.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, kisah antara Szoboszlai dan Rossoneri telah lama terjalin dan pihak klub masih berharap dapat memetik hasil manis dalam waktu dekat ini.

Januari lalu, Zvonimir Boban begitu serius mengejar pemain internasional Hungaria tersebut setelah kalah dari RB Leipzig dalam perburuan untuk merekrut Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Mantan CFO Milan tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Salzburg terkait biaya transfer sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, namun pada akhirnya semuanya kandas dan sang pemain tetap bertahan di Austria.

Kendati demikian, Szoboszlai dapat dikatakan merupakan produk binaan Ralf Rangnick dan manajer asal Jerman tersebut ingin membawanya ke Rossoneri untuk memulai petualangan barunya di Serie A musim panas nanti. Kontak telah berlangsung dan kedua belah pihak tak terlalu jauh dalam mencapai kesepakatan personal mengenai peluang transfer.

Selain Milan, sejumlah klub juga diketahui menaruh minat pada gelandang 19 tahun tersebut termasuk dari raksasa Liga Inggris Arsenal dan rival Serie A mereka Napoli.

Kini, selain mahar transfer yang mungkin bakal melambung, Rossoneri harus menghadapi persaingan sengit dari klub lain untuk mengamankan servis Szoboszlai, situasi yang agaknya membuat mereka menyesal tak menutup transaksi Januari lalu.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan

7027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini