Milan Tempatkan Theo Hernandez dan Mike Maignan Dalam Posisi Rumit

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 07:00 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Drama akhir musim mulai menyerang AC Milan, dimana dua pemain bintang mereka, Theo Hernandez dan Mike Maignan dalam posisi yang cukup rumit.

Seperti yang ditulis Tuttosport via MilanNews, AC Milan akan menghadapi beberapa pemain dengan masa depan yang tidak menentu, sementara beberapa lainnya akan mengucapkan selamat tinggal di akhir musim.

Di atas kertas, posisi Mike Maignan dan Theo Hernandez terbilang aman karena kontraknya berlaku hingga 2026. Namun pembaharuan kontrak perlu dibicarakan, mengingat betapa berharganya kedua pemain tersebut.

Yang jadi masalah, keduanya meminta kenaikan gaji yang cukup besar, dimana mereka menuntut kesepakatan yang setara dengan Rafael Leao dengan gaji totall mencapai 7 juta per musim termasuk bonus.

Sang penjaga gawang saat ini mendapatkan gaji sebesar 2.8 juta Euro per musim, sementara sang bek sayap mendapatkan 4 juta Euro per musim. Keduanya meminta penyesuaian gaji hingga 8 juta Euro.

Masih ada waktu untuk bernegosiasi dan mencapai kesepakatan, namun Milan tidak menutup kemungkinan apapun, termasuk menjual keduanya jika proses negosiasi kontrak berjalan alot, demi menjaga nilai jualnya tetap tinggi.

Maignan diperkirakan akan dilepas dengan harga sekitar 50-60 juta Euro, sedangkan Theo bernilai sekitar 80 juta Euro. Beberapa klub sudah menaruh minatnya terhadap kedua pemain tersebut, khususnya Theo yang diinginkan Bayern Munich.

Sementara Maignan dilaporkan jadi bidikan Chelsea yang di musim ini cukup kecewa dengan rekrutan mereka di musim panas kemarin.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Mike Maignan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tempatkan-theo-hernandez-dan-mike-maignan-dalam-posisi-rumit
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini