Milan Tak Lagi Minat, Inter dan Juventus Lirik Takehiro Tomiyasu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 17:54 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dan Inter dikabarkan melirik Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas mendatang setelah AC Milan tak lagi berminat terhadap pemain bertahan Bologna tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Tomiyasu terus menunjukkan kualitasnya bersama Rossoblu meski di tengah kesulitan yang dialami klub. Tak heran jika ia cukup santer dikaitkan dengan Rossoneri beberapa bulan lalu.

Kendati demikian, masa depan pemain internasional Jepang tersebut tak akan berlabuh di San Siro meski direktur teknis Paolo Madini ternyata pernah berupaya merekrutnya.

Raksasa Serie A tersebut berniat memberikan dukungan kepada Davide Calabria yang tampi luar biasa musim ini dan tengah mencari celah untuk mempermanenkan status Diogo Dalot meski faktanya belum ada tawaran resmi yang diajukan kepada Manchester United. Maldini pun siap mengalokasikan anggaran ke posisi lain, tak lagi untuk memboyong bek Bologna.

Kini, bek 22 tahun tersebut kemungkinan akan masuk ke dalam radar Inter dan Juventus menyusul performa impresifnya bersama klub. Ia dianggap bakal sempurna untuk menambah kekuatan di barisan tiga pemain bertahan yang dimainkan Andrea Pirlo dan Antonio Conte, meskipun ia juga cocok untuk formasi lini belakang dengan empat pemain.

Di bawah asuhan Conte, Tomiyasu akan menjadi pelapis ideal bagi Milan Skriniar, namun Rossoblu diketahui telah memasang harga di angka 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar.

Artikel Tag: Tomiyasu, Milan, Bologna, Juventus, Inter

1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini