Milan Sudah Lama Ingin Datangkan Edon Zhegrova di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Jun 2024, 10:30 WIB
Edon Zhegrova

Edon Zhegrova

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa bulan setelah tautan pertama muncul, AC Milan kembali menunjukkan minat nyata untuk mendatangkan Edon Zhegrova dari Lille di musim panas ini.

Tuttosport melaporkan jika tahun lalu AC Milan jadi pengagum Edon Zhegrova. Ketertarikan AC Milan terhadap pemain ini sudah ada sejak lama, bahkan sejak ia berusia 13 tahun dan bermain di sebuah turnamen di Italia.

Pencari bakat Milan telah memilihnya sebagai yang terbaik dari lebih dari 200 anak seusianya. Zhegrova bahkan sempat mengunjungi San Siro, namun perpindahannya ke sektor pemuda Rossoneri tidak terwujud karena kendala birokrasi.

Milan terus mengamati perkembangan Zhegrova selama ia bermain di Standard Liège, St. Truiden, dan Genk, di mana pemain berusia 25 tahun ini menjadi pelapis Ruslan Malinovskyi. Kini, namanya kembali dikaitkan dengan I Rossoneri.

Gianluigi Longari dari Sportitalia menulis di profil X-nya bahwa I Diavolo tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu. Terlebih sang pemain memiliki kontrak yang berakhir pada Juni 2026 dengan Lille.

Di musim 2023-24, di bawah bimbingan Paulo Fonseca, ia tampil impresif dengan 47 penampilan di semua kompetisi, mengumpulkan 12 gol dan 10 assist.

Dengan Fonseca yang akan mengambil alih kursi pelatih Milan, ketertarikan pada Zhegrova semakin kuat. Koneksi antara Fonseca dan Zhegrova di Lille mungkin menjadi faktor penting dalam upaya Milan untuk mendatangkan sang pemain.

Jika negosiasi berjalan lancar, Zhegrova bisa menjadi tambahan yang berharga untuk skuad Milan di musim mendatang.

Artikel Tag: Edon Zhegrova, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sudah-lama-ingin-datangkan-edon-zhegrova-di-musim-panas
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini