Milan Skriniar Berhasil Lewati Ujian Loyalitas Pertamanya Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 08:15 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ getty images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Bek tengah Milan Skriniar, berhasil melewati ujian pertama terkait loyalitasnya bagi Inter Milan. Skriniar bermain baik dalam Derby della Madonnina.

Setelah mengumumkan kepergian menuju Paris Saint-Germain musim depan, banyak pihak yang curiga pemain asal Slovakia tersebut akan bermain asal-asalan, terlebih sebelumnya dia menjadi objek kecaman dari fans Nerazzurri.

Namun menurut edisi cetak Tuttosport, menilai jika pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat "tidak terluka" sedikitpun. Setelah derby Milan, justru sang pemain mendapat sikap yang lebih sopan dari fans Inter yang menerima keputusannya.

Sebelumnya, ada beberapa kekhawatiran bahwa Skriniar akan menerima sambutan yang kurang baik dari pendukung Inter setelah mantan bek Sampdoria tersebut menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Nerazzurri dan pergi ke PSG.

Beberapa minggu terakhir dianggap sebagai fase roller coaster emosional bagi fans Inter yang jelas sangat berharap sang pemain akan memutuskan tinggal bersama klub dan menjadi kapten tim menggantikan Samir Handanovic.

Di sisi lain, media yang berbasis di Turin tersebut terlihat bermain lepas seperti tidak ada apa-apa. Dia terlihat memainkan perannya dengan baik, dimana malam itu barisan penyerang Milan terlihat mati kutu.

Apa yang dilakukan Skriniar mengingatkan kita pada komitmen Ivan Perisic yang mengambil keputusan serupa dengan Skriniar, di musim lalu.

Ketika itu Perisic justru tampil ‘menggila’ seolah ingin memberikan perpisahan yang gemilang bagi fans Inter. Bukan hanya sekedar bermain baik, Perisic bahkan jadi kunci kesuksesan Inter di musim tersebut.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-berhasil-lewati-ujian-loyalitas-pertamanya-bagi-inter
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini