Milan Skriniar Akui Inter Harus Susah Payah Kalahkan Parma

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 07:28 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku bahagia usai La Beneamata berhasil meraih kemenangan penting saat tandang ke markas Parma dini hari tadi. Meski demikian, Skriniar mengakui bahwa Inter meraih kemenangan itu dengan susah payah.

Pada lanjutan giornata ke-25 Serie A, Inter Milan berhasil meraih kemenangan penting. Pasalnya saat tandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Jumat (4/3) dini hari WIB, La Benemata meraih kemenangan dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga itu diborong oleh Alexis Sanchez.

Menanggapi kemenangan tersebut, Milan Skriniar mengaku sangat bahagia. Terlebih kemenangan itu diklaimnya harus diraih dengan susah payah karena tuan rumah menciptakan banyak masalah bagi Inter.

Klaim Skriniar nyatanya bukan isapan jempol semata. Pasalnya tim arahan Roberto D'Aversa mampu menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 53 persen. Bahkan di sepanjang pertandingan, mereka mampu melakukan 12 kali tembakan di mana dua di antaranya on target. Beda tipis dengan jumlah peluang yang dimiliki oleh Inter.

"Parma menyebabkan banyak masalah bagi kami, jadi kami senang telah merebut tiga poin tersebut. Kami tahu bahwa mereka akan melakukan umpan panjang dan bahkan kebobolan, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin," ujar Skriniar kepada Inter TV.

"Beberapa tahun yang lalu, kami mungkin tidak akan memenangkan pertandingan itu, jadi Anda dapat melihat bahwa kami telah bertumbuh sebagai sebuah tim. Gol kedua sangat penting dalam hal mendikte permainan. Mencetak gol ketiga mungkin akan membuat kami tidak terlalu gugup, tetapi kami berhasil mendapatkan poin-poinnya.," tutup sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Parma

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini