Milan Siap Recoki Rencana Barter Playmaker Inter dan Manchester United

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 21:39 WIB
Milan berminat rekrut Donny van De Beek

Donny van De Beek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menggagalkan transaksi barter antara Inter dan Manchester United yang melibatkan dua bintang Christian Eriksen dan Donny van De Beek.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, Nerazzurri dan Red Devils tengah memikirkan pertukaran pemain yang akan membuat Eriksen kembali ke Inggris dan Van de Beek bertolak ke Italia meski baru didatangkan musim panas kemarin.

Belakangan ini sejumlah kabar menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mengejar peluang untuk mendaratkan eks bintang Tottenham Hotspur, meski tampak sangat sulit saat ini, namun ada alasan mengapa Paolo Maldini masih memantau situasinya dengan seksama.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Eriksen juga menghadirkan peluang menarik bagi Milan, khususnya jika ia diizinkan hengkang dengan status pinjaman. Tentu saja, Maldini telah menegaskan tidak ada kebutuhan mendesak klubnya harus merekrut pemain yang bisa bermain sebagai trequartista.

Kendati demikian, Van de Beek juga merupakan pilihan menarik untuk memoles lini tengah Rossoneri mengingat raksasa Serie A tersebut memang tenga mencari tambahan kekuatan yang bisa mengisi posisi tersebut.

Jika ada peluang yang hadir pada bursa transfer Januari ini untuk memperkuat skuat, manajemen tentu tidak ingin melewatkannya, terlebih di fase-fase krusial yang mereka alami saat ini.

Karena itulah, Milan tampaknya siap menguji Inter dan Manchester United yang berencana melakukan barter yang melibatkan kedua bintang tersebut.

Artikel Tag: Milan, Inter, Manchester United, Eriksen, Van de Beek

5902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini