Milan Siap Kembali Buka Negosiasi Transfer Japhet Tanganga Dari Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 30 Jul 2022, 23:46 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap membuka kembali negosiasi dengan Tottenham Hotspur terkait peluang transfer bek tengah, Japhet Tanganga, musim panas ini.

Rossoneri diperkirakan akan mendatangkan bek tengah baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup dan mereka pun mengidentifikasi Tanganga sebagai target utama.

Milan telah dikaitkan dengan pemain asal Inggris tersebut pada mercato sebelumnya dan juga dalam beberapa pekan terakhir mengingat mereka sudah tidak sabar merekrut bek tengah baru demi menutup kepergian Alessio Romagnoli yang bergabung Lazio dengan status bebas transfer. Dan dengan transfer Charles De Ketelaere tampaknya sudah selesai, mereka bisa fokus pada transaksi dengan Spurs.

Sven Botman sejatinya merupakan target besar Rossoneri sebelum awal musim panas ini, namun setelah gagal mendaratkannya, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedikit mengubah strategi. Mereka kini mengejar profil yang lebih terjangkau, namun masih ada beberapa modal yang diperlukan.

Menurut pemberitaan Dharmesh Sheth dari Sky UK, Il Diavolo akan segera mengulang negosiasi dengan Tottenham terkait transfer bek 23 tahun tersebut. Klub London Utara kemungkinan besar akan lebih memilih transaksi permanen, meskipun dialog tersebut awalnya membahas pinjaman. Terlebih lagi, sang pemain juga mendesak ingin meninggalkan timnya saat ini.

Milan kemungkinan besar akan bersedia menerima formula transfer permanen Tanganga, selama harganya sesuai dengan yang mereka harapkan mengingat finansial sepertinya tidak menjadi masalah bagi mereka saat ini.

Artikel Tag: Tanganga, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-kembali-buka-negosiasi-transfer-japhet-tanganga-dari-tottenham
2431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini