banner babe

Milan Siap Bidik Gelandang Fulham Jika Gagal Dapatkan Veretout

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Jul 2019, 20:12 WIB
Milan Siap Bidik Gelandang Fulham Jika Gagal Dapatkan Veretout

Jean Michael Seri (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk memboyong gelandang Fulham, Jean Michael Seri, sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Jordan Veretout.

Veretout merupakan target utama yang ingin didatangkan Rossoneri selanjutnya usai mencapai kesepakatan dengan Ismael Bennacer dari Empoli, namun transaksi satu ini tampaknya tidak semudah yang dibayangkan.

Sempremilan menyebutkan Jum'at (12/7) kemarin bahwa AC Milan ingin memasukkan Lucas Biglia sebagai pemanis, kendati demikian, besaran gaji pemain internasional Argentina tersebut membuat Fiorentina enggan menerimanya sebagai penukar.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, pertemuan lanjutan dikabarkan bakal digelar antara Rossoneri dengan La Viola mengingat keduanya ingin segera menyelesaikan transaksi tersebut.

Walaupun demikian, pilihan alternatif telah disiapkan Il Diavolo dengan menyiapkan Seri yang tampil cukup apik bersama Fulham.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut mendarat ke Fulham dari klub Ligue 1, Nice, pada bursa transfer musim panas lalu, namun karena klub terdegradasi, ia kemungkinan besar akan mencari peluang hengkang.

Bintang 23 tahun tersebut telah mencatat 32 penampilan di Liga Inggris musim lalu dan berhasil mempersembahkan satu gol dan dua assist. Ia pun tidak akan dilepas dengan harga murah mengingat Fulham diyakini mematok harga 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Hingga saat ini, Veretout memang masih menjadi pilihan utama Milan, namun nama Seri tetap dikantongi untuk jaga-jaga.

Artikel Tag: jordan veretout, Jean Michael Seri, fulham, AC Milan, Fiorentina

2606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini