Milan Siap Bajak Brozovic Dari Inter, Balas Dendam Kasus Calhanoglu?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 02:11 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang membidik Marcelo Brozovic dari Inter dengan cara yang sama saat rival sekota mereka membajak Hakan Calhanoglu musim panas lalu.

Kontrak Franck Kessie akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan Rossoneri hingga saat ini masih kesulitan dalam negosiasi perpanjangan kontraknya. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut mulai melirik pasar dan target baru pun muncul, yang mungkin berasal dari klub yang sudah mereka kenal dengan amat baik.

Pemain yang dimaksud, sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, adalah Brozovic. Ia merupakan penggawa Nerazzurri, namun kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, sama seperti pemain internasional Pantai Gading.

Milan dan Stefano Pioli pun tengah mempertimbangkan rencana membajak pemain internasional Kroasia tersebut dengan status bebas transfer, yang akan menjadi ledakan mercato sesungguhnya. Manajemen diketahui siap menggali informasi mengenai situasi tersebut mengingat saat ini masih ada jarak antara sang bintang dan Inter dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, upaya tersebut akan menjadi langkah sensasional dan masih perlu dilihat bagaimana masa depan Kessie nantinya. Mungkin, Nerazzurri akan mencoba mendekati tetangga mereka mengingat Rossoneri tengah mengincar pemain mereka.

Jika Milan mampu membajak Brozovic dengan status bebas transfer, mereka benar-benar bakal membalas Inter yang telah merekrut Calhanoglu saat kontraknya di Milanello berakhir musim panas lalu.

Artikel Tag: Brozovic, Calhanoglu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-bajak-brozovic-dari-inter-balas-dendam-kasus-calhanoglu
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini