Milan Resmi Umumkan Kerjasama dengan PUMA

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Feb 2018, 23:15 WIB
Milan Resmi Umumkan Kerjasama dengan PUMA

AC Milan dan PUMA (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi mengumumkan kerjasama dengan Puma sebagai supplier kit baru mereka terhitung musim depan setelah raksasa Serie A ini mengakhiri kerjasama panjang selama 20 tahun bersama Adidas.

AC Milan akhirnya menutup kerjasama panjang mereka dengan Adidas yang bertahan selama dua dekade. Dan kini, melalui website resmi klub, juara Liga Champions tujuh tahun ini akan didukung oleh Puma dalam hal penyediaan kit mereka musim depan.

“PUMA dan AC Milan hari ini (12/2) telah mengumumkan kerjasama resmi jangka panjang, yang akan membawa bersama brandyang paling bersemangat, ikonik, dan ambisius dalam industry sepak bola. Efektif mulai 1 Juli 2018, PUMA akan menjadi partner resmi kami, supplierteknis global, dan partner resmi berlisensi,” tulis Rossoneridalam website resmi mereka.

Kerjasama ini juga dikomentari oleh CEO klub, Marco Fassone, yang menyambut gembira duet brand yang juga menjadi sponsor raksasa Liga Inggris Arsenal dan klub Jerman Borussia Dortmund.

“Saya sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan PUMA, kepada siapa yang kami terikat dengan kesepakatan saling menguntungkan dan dengan kesamaan semangat untuk nilai-nilai olahraga dan sepak bola. Mereka mewakili brand besar internasional dan kami akan berjalan bersama dalam beberapa musim sepak bola ke depan dalam jalur strategis demi ambisi mencapai tujun baru dan luar biasa di dalam dan di luar lapangan,” tutur Fassone.

Diavolosendiri saat ini tengah berupaya memperbaiki mimpi buruk mereka musim ini dan mula tampil membaik di bawah arahan allenatoreanyar, Gennaro Gattuso setelah Vincenzo Montella didepak dari jabatannya akhir November lalu.

Artikel Tag: Puma, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-kerjasama-dengan-puma
2474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini