Milan Resmi Umumkan Giroud Telah Negatif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 14:35 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi mengumumkan bahwa Olivier Giroud telah dinyatakan negatif COVID-19 yang tentunya menjadi suntikan segar tersendiri bagi klub.

Giroud akhirnya dinyatakan negatif COVID-19 setelah positif yang membuatnya terpaksa dicoret dari tim nasional Prancis selama jeda internasional kemarin. Kabar tersebut tentunya memberi angin positif bagi Rossoneri yang akan menghadapi jadwal pertandingan menantang selama satu pekan ke depan.

Pemain internasional Prancis tersebut telah menjadi sosok penting bagi Milan dalam dua pertandingan pembuka Serie A musim ini dengan mencetak brace melawan Cagliari. Ia pun membuktikan mampu berperan cukup baik sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic atau bahkan mungkin lebih.

Melalui website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan bahwa striker 34 tahun tersebut telah dinyatakan negatif COVID-19. Sabtu (11/9) ini, ia akan menjalani pemeriksaan yang diperlukan agar dapat kembali menjalani aktivitas olahraga bersama Rossoneri.

Masih perlu dilihat apakah ia bisa kembali ke skuat Stefano Pioli, namun kemungkinan besar ia belum bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Lazio Minggu (12/9) malam nanti. Kendati demikian, ia seharusnya sudah sepenuhnya siap pada duel penting kontra Liverpool pada fase penyisihan grup Liga Champions.

Kabar pulihnya Giroud tersebut tentu menjadi suntikan besar bagi Milan mengingat raksasa Serie A tersebut memerlukan banyak kekuatan yang bisa diandalkan jelang pekan krusial musim ini saat mereka harus menghadapi Lazio, Liverpool, dan Juventus hanya dalam kurun waktu satu pekan.

Artikel Tag: giroud, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-giroud-telah-negatif-covid-19
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini