Milan Resmi Pinjamkan Marco Brescianini Ke Cosenza

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Agu 2022, 20:56 WIB
Marco Brescianini

Marco Brescianini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan transfer Marco Brescianini ke klub Serie B Cosenza dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

Brescianini telah resmi meninggalkan Rossoneri setelah dikaitkan dengan beberapa tim sejak awal musim panas ini. Ia akan bermain membela Cosenza musim depan sebagaimana yang diumumkan oleh klub Minggu (7/8) ini.

Gelandang 22 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan menjalani pinjaman di Monza, tetapi ia hanya mampu mencatat lima penampilan bersama klub Serie B tersebut. Karena itulah, ia perlu meluncurkan kembali kariernya dan harapannya tim barunya nanti bisa membantu membuka potensi penuhnya musim ini.

Transfer pinjaman tersebut diumumkan oleh kedua klub beberapa jam lalu dan dikonfirmasi bahwa formulanya adalah murni pinjaman. Tidak ada klausul pembelian dan pembelian kembali yang disisipkan, sebagaimana yang terjadi pada transfer Lorenzo Colombo ke Lecce.

"AC Milan bisa memberikan konfirmasi bahwa Marco Brescianini telah bergabung Cosenza Calcio dengan status pinjaman. Klub berharap Marco bisa mendapatkan yang terbaik untuk musim depan," demikian bunyi pernyataan mereka.

Bintang muda Italia tersebut hanya mencatat beberapa penampilan bersama Milan selama pramusim ini, tetapi usahanya ternoda oleh pertandingan melawan ZTE. Ia kehilangan pemain yang harus dijaganya dua kali dan kejadian tersebut membuat pasukan Stefano Pioli akhirnya kalah dengan skor 3-2. Kendati demikian, hal tersebut tak menutup fakta bahwa ia memang memiliki potensi yang cukup besar.

Artikel Tag: Brescianini, Milan, Cosenza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-pinjamkan-marco-brescianini-ke-cosenza
2312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini