Milan Ramaikan Perburuan Winger Bidikan Arsenal dan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Agu 2020, 21:41 WIB
Milan Ramaikan Perburuan Winger Bidikan Arsenal dan Chelsea

Said Benrahma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan turut meramaikan perburuan winger Brentford, Said Benrahma, yang dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea United musim panas ini.

Benrahma berhasil mencetak 17 gol dan sembilan assist dalam 43 penampilan bersama Brentford musim ini, dan belakangan ini Daily Express menyebutkan bahwa banderol sebesar 28 juta euro atau setara Rp448 miliar telah dipatok terhadapnya, degan Leeds, Aston Villa, Crystal Palace, dan Tottenham Hotspur pun tertarik meminangnya.

Pemain internasional Aljazair tersebut telah membentuk duet tiga penyerang di klub London Barat tersebut yang disegani hingga hampir membawa mereka ke Liga Inggris. Sayangnya, mereka kalah di babak final Play-Off Champioship dari tetangga mereka, Fulham.

The Gunners dan The Blues juga sempat dikaitkan dengan isu transfer Benrahma, yag kini diperkirakan akan hengkang setelah kegagalan Brentford mengamankan promosi ke divisi utama.

Menurut kabar dari Walid Ziani, jurnalis outlet Aljazair DZFoot, Milan turut meramaikan perburuan winger 23 tahun tersebut musim panas ini, dengan raksasa Serie A sudah tidak sabar memoles lini serang mereka setelah Zlatan Ibrahimovic tinggal selangkah lagi memperbaharui kontraknya.

Jika transfer benar-benar terealisasi, maka Benrahma dapat bergabung dengan kompatriotnya, Ismael Bennacer, yang berhasil bersinar dan menjadi salah satu dari pilar masa depan Rossoneri menyusul transfernya dari Empoli pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Said Benrahma, brentford, Arsenal, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ramaikan-perburuan-winger-bidikan-arsenal-dan-chelsea
4614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini