Milan Puas Dengan Peminjaman Luka Romero di Almeria

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 12:00 WIB
Luka Romero

Luka Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan senang karena mengirim Luka Romero ke Almeria dengan status pinjaman dan akan merencanakan langkah selanjutnya di musim panas.

Pemain sayap Argentina berusia 19 tahun, yang menjadi debutan termuda dalam sejarah La Liga saat bergabung dengan RCD Mallorca pada Juni 2020, bergabung dengan Rossoneri dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

Namun selama berada di San Siro, dia gagal meyakinkan Stefano Pioli dan hampir tidak mendapatkan waktu bermain di ibu kota Lombardia.

Luka Romero dianggap tidak bisa bersaing dengan winger senior, seperti Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze di sisi kanan, terlebih di sisi kiri yang dihuni oleh Rafael Leao dan Noah Okafor.

Setelah hanya tampil selama 155 menit dalam lima pertandingan bersama AC Milan, Romero hengkang ke Almeria dengan status pinjaman bulan lalu.

Di La Liga, dia sudah mulai tampil secara reguler, dan berhasil tampil bersinar dalam hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid di akhir pekan lalu, mencetak dua gol untuk klubnya tersebut.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, membahas masa depan Romero di Milan dan pembicaraan dengan Chelsea melalui Caught Offside.

Rossoneri senang dengan penampilan sang remaja di Almeria sejauh ini, mengetahui bahwa ia perlu bermain secara reguler untuk melanjutkan perkembangannya.

Pada musim panas, klub akan membawanya kembali dan kemudian duduk untuk mendiskusikan masa depannya dengan rombongannya. Mereka percaya padanya dan akan tetap bersabar.

Artikel Tag: Luka Romero, AC Milan, Almeria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-puas-dengan-peminjaman-luka-romero-di-almeria
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini