Milan Pertimbangkan Samuel Chukwueze Jadi Starter lawan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 13:00 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Samuel Chukwueze terlihat seperti seorang pemain yang terlahir kembali bersama AC Milan, jadi haruskah dia menjadi starter saat menghadapi Roma pekan ini?

Pemain sayap Nigeria berusia 24 tahun ini memulai kehidupannya bersama Rossoneri dengan lambat, dimana dia mencetak dua gol dan hanya memberikan satu asis dalam setengah musim pertamanya di klub.

Namun, setelah Piala Afrika, ia telah berhasil menemukan kehidupan baru. Samuel Chukwueze mencetak gol saat AC Milan menang atas Hellas Verona bulan lalu dan menyumbangkan satu asis dalam kemenangan atas Lecce beberapa pekan lalu.

Dalam hasil imbang melawan Sassuolo baru-baru ini, ia dihukum oleh dua keputusan offside yang sangat pahit, sehingga membatalkan dua gol.

Menurut MilanNews.it mengamati kebangkitan Chukwueze di Milan dalam beberapa pekan terakhir, mempertimbangkan apakah dia harus menjadi starter melawan Roma dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Eropa mendatang.

Ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan setelah kekalahan 1-0 di leg pertama. Idenya adalah memainkan Olivier Giroud sebagai starter di lini depan, dengan Rafael Leao di sisi kiri dan Christian Pulisic di tengah

Dengan cara ini memungkinkan pemain asal Nigeria itu untuk bermain sebagai starter di sisi kanan. Melakukan hal ini saat menghadapi Giallorossi akan menambah lapisan lain dalam serangan.

Meskipun begitu, satu sisi negatifnya adalah masuknya Chukwueze dapat membuat Milan menjadi lebih terbuka dalam bertahan, memberikan Roma jalan yang lebih mudah untuk mencetak gol.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-samuel-chukwueze-jadi-starter-lawan-roma
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini