Milan Pertimbangkan Carvalho Sebagai Pengganti Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Nov 2021, 02:15 WIB
William Carvalho

William Carvalho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan bintang Real Betis William Carvalho untuk menggantikan Franck Kessie yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub.

Sebuah gagasan baru telah muncul terkait kandidat pengganti Kessie, dan setelah dikaitkan dengan sejumlah target, Rossoneri mungkin akan mendapatkan solusi dari Real Betis.

Sebelumnya, kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut bersama Milan akan berakhir pada penghujung musim ini dan jika ia terus-menerus menolak tawaran perpanjangan kerjasama dari klub dan memutuskan meninggalkan Milanello dengan status bebas transfer, maka manajemen raksasa Serie A akan terpaksa mencari penggantinya.

Menurut kabar dari Direttagoal, ada profil yang sudah cukup lama dipantau Rossoneri jika Kessie benar-benar meninggalkan klub, yakni Carvalho yang saat ini membela Real Betis.

Pemain internasional Portugal tersebut merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon dan telah membela klub La Liga sejak 2018 silam, namun ia mungkin akan memutuskan menjajal pengalaman baru. Kontrak gelandang 29 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2023 yang berarti musim panas mendatang bakal menjadi waktu yang tepat bagi manajemen untuk menjualnya.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai berapa mahar yang akan dipasang untuk Carvalho, namun dengan situasi kontraknya sekarang ini, nominalnya tampaknya tidak akan terlalu tinggi. Alhasil, Milan pun mulai memantaunya dengan seksama dan siap mengambil langkah serius jika ada peluang terbuka.

Artikel Tag: Carvalho, Kessie, Milan, Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-carvalho-sebagai-pengganti-kessie
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini