Milan Pertimbangkan Artem Dovbyk Sebagai Target di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 18:30 WIB
Artem Dovbyk

Artem Dovbyk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Artem Dovbyk jadi salah satu pemain utama di musim kejutan Girona di La Liga dan kemampuannya telah diperhatikan AC Milan pengganti Olivier Giroud.

Artem Dovbyk mencetak 20 gol di tahun pertamanya di sepak bola Spanyol, sebuah angka yang hanya bisa disamai oleh Jude Bellingham, dan hal ini telah menarik minat klub-klub di seluruh Eropa, menurut Matteo Moretto dari Relevo.

Klub-klub seperti Juventus, Napoli dan AC Milan mengikuti perkembangan sang penyerang asal Ukraina yang dapat meninggalkan Girona di musim panas, hanya setahun setelah kedatangannya.

Mereka terbuka untuk mendengarkan tawaran dan bisa saja membiarkannya pergi dengan harga mendekati 40 juta Euro.

Perlu dicatat bahwa tidak ada satupun dari tim-tim yang disebutkan di atas yang telah mengajukan penawaran dan hanya mengajukan pertanyaan. Misalnya Milan, dimana mereka memiliki Joshua Zirkzee dari Bologna sebagai prioritas utama di musim panas.

Reputasi Dovbyk tidak hanya sampai di Italia, Klub-klub Premier League juga telah menanyakan situasinya. Pemain asal Ukraina ini akan bermain di Liga Champions bersama Girona pada musim 2324-25, namun ia sadar bahwa ia bisa pergi jika ada klub yang memenuhi harga yang diminta.

Pada musim panas 2023, Girona mengumumkan perekrutan Dovbyk dengan nilai 7 juta Euro dan lebih dari 50% hak sang pemain. Oleh karena itu, mereka akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Artikel Tag: Artem Dovbyk, AC Milan, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-artem-dovbyk-sebagai-target-di-musim-panas
3055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini