banner babe

Milan Pertimbangkan Ambil Langkah Bidik Striker Muda Lyon

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Agu 2019, 10:15 WIB
Milan Pertimbangkan Ambil Langkah Bidik Striker Muda Lyon

Martin Terrier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mengambil langkah untuk membajak striker muda Lyon, Martin Terrier, pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Dengan kurang dari dua pekan tersisa sebelum mercato ditutup, pencarian Rossoneri untuk penyerang tambahan untuk menyempurnakan skuat Marco Giampaolo  masih berlanjut.

Angel Correa tetap menjadi kandidat utama mereka, sementara itu dalam beberapa hari terakhir ini Luka Jovic dari Real Madrid juga muncul sebagai pilihan potensial.

Rafael Leao saat ini menjadi pemain yang paling mungkin mendampingi Krzysztof Piatek di lini depan jika AC Milan gagal mendaratkan striker anyar, namun kini muncul nama baru dalam daftar target klub.

Menurut kabar dari L'Equipe, Il Diavolo tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk membajak Terrier.

Striker 22 tahun tersebut baru membela Lille selama 18 bulan sejak dibeli dari Lille sebesar 11 juta euro atau Rp176 miliar. Akan tetapi, ia kalah saing dengan Memphis Depay dan Moussa Dembele di tim utama.

Terrier sejatinya bermain cukup impresif musim lalu meski dengan terbatasnya peluang yang ia miliki dengan mencetak sembilan gol dalam 32 penampilannya di Ligue 1.

Selain AC Milan, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Nice dan Schalke 04 juga menaruh minat, dan saat Les Gones saat ini tak berencana menjualnya, keinginan sang pemain akan menjadi kunci terwujudnya transaksi transfer.

Artikel Tag: Martin Terrier, Lyon, AC Milan

3123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini