Milan Pelajari Anggaran untuk Bajak Duo Serie A Alternatif Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Apr 2020, 23:29 WIB
Milan Pelajari Anggaran untuk Bajak Duo Serie A Alternatif Donnarumma

Alex Meret (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempelajari anggaran yang harus mereka siapkan untuk membidik duo penjaga gawang Serie A dalam rangka mencari pengganti Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan saat sebagian besar pemberitaan mengklaim bahwa Rossoneri ingin memperbaharui kerjasama dengan kiper andalan mereka, pihak klub harus segera mencapai kesepakatan atau mereka terpaksa menjualnya musim panas mendatang sehingga bisa menghindari risiko kehilangan aset berharga mereka dengan status bebas transfer tahun depan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport Jum'at (10/4) kemarin, Alex Meret dapat menjadi lebih dari opsi bagi Milan jika pemain internasional Italia tersebut hengkang.

Di Casa Milan, para petinggi klub sudah mulai memikirkan soal suksesor Donnarumma, dengan Pepe Reina dan Alessandro Plizzari yang saat ini menjalani masa pinjaman di Aston Villa dan Livorno akan menjadi pilihan internal mereka.

Kendati demikian, Meret dan bintang Serie A lainnya, Juan Musso dari Udinese, merupakan pilihan jangka panjang. Untuk nama kedua, Milan kemungkinan akan berhadapan dengan tetangga mereka, Inter Milan, untuk memperebutkan servisnya.

Sementara itu, peluang merekrut Meret dapat lebih mudah, terlebih jika allenatore Gennaro Gattuso lebih memilih mempercayakan posisi penjaga gawang utama Napoli kepada David Ospina. Dalam kasus keduanya, setidaknya dana sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar akan diperlukan.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Alex Meret, Juan Musso, AC Milan, Serie A

2989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini