Milan Patok Harga, Dortmund Tertarik Bajak Piatek

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jan 2020, 17:30 WIB
Milan Patok Harga, Dortmund Tertarik Bajak Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: Meczyki)

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tertarik merekrut Krzysztof Piatek pada jendela transfer Januari ini, dengan AC Milan disebut-sebut telah mematok banderol untuk striker andalan mereka.

Menurut kabar dari Milan News, kedatangan Zlatan Ibrahimovic akan membuat Rossoneri bersedia mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Piatek pada mercato musim dingin ini dengan harga jual dimulai di angka 35 juta euro atau setara Rp560 miliar, atau sedikit lebih tinggi lagi.

Di antara tim-tim yang berminat memanfaatkan peluang tersebut adalah Dortmund, sementara Fiorentina dan Genoa juga tertarik dan sudah menghubungi manajemen Il Diavolo terkait peluang transfer pemain internasional Polandia tersebut.

Menjual Piatek ke luar negeri tampak lebih masuk akal bagi Milan dilihat dari sudut pandang anggaran, sedangkan pemberitaan tersebut menambahkan bahwa klub-klub Liga Inggris juga siap menampung sang pemain.

Kendati demikian, striker 24 tahun tersebut kemungkinan akan diberi kesempatan untuk membuktikan bahwa ia layak bertahan di San Siro setelah awal buruknya di Serie A musim ini dengan hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka. Pasalnya, dengan kedatagan Ibrahimovic, ia mungkin bisa mengambil keuntungan dengan belajar banyak hal dari sang legenda.

Piatek sendiri direkrut Rossoneri 12 bulan lalu dari Genoa dan berhasil menggebrak di awal-awal kedatangannya. Namun, performanya cenderung menurun jelang akhir musim kemarin dan hingga saat ini belum kunjung memenuhi ekspektasi.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Borussia Dortmund

3522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini