Milan Pantau Perkembangan Penyerang Nice Amine Gouiri

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Apr 2022, 14:16 WIB
Amine Gouiri

Amine Gouiri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan merupakan salah satu klub yang sedang mengamati perkembangan penyerang OGC Nice Amine Gouiri dan kagum dengan yang mereka saksikan.

Pada musim 2021-22 ini, Gouiri telah mencetak 12 gol dan menambah 8 umpan gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi yang berarti ia kemungkinan akan melakukan pencapaian lebih baik ketimbang musim 202-21 saat ia finis dengan total 16 gol dan 8 umpan gol dalam 41 pertandingan.

FootMercato menyebutkan bahwa penyerang 21 tahun tersebut berada dalam pengamatan Didier Deschamps dan bisa saja dipanggil untuk laga persahabatan tim nasional Prancis Maret lalu. Akan tetapi, ia justru bermain di pertandingan kualifikasi Piala Eropa U-21 dengan mencetak gol dalam kemenangan 5-0 negaranya atas Irlandia Utara.

Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub yang terkesan dengan potensi luar biasanya dan instingnya dalam mencetak gol. Akan tetapi, Borussia Dortmund telah memantaunya lebih dari satu tahun sedangkan Rossoneri juga mengarahkan radar mereka kepada bintang muda Prancis tersebut.

Secara khusus, Milan mengagumi performa Gouiri dan tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah serius untuk mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai berapa mahar yang diinginkan Nice agar bersedia melepas aset berharga mereka, namun Transfermarkt menaksir nilai pasarnya mencapai 50 juta euro atau Rp800 miliar, nominal yang sangat tinggi bagi raksasa Serie A.

Artikel Tag: Gouiri, Nice, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-perkembangan-penyerang-nice-amine-gouiri
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini