Milan Pantau Dua Talenta Muda Valencia Dalam Laga Tim U-19 Spanyol

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 20:22 WIB
Starlet Valencia Target Milan

Starlet Valencia Target Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memantau dua talenta muda Valencia dalam pertandingan tim U-19 Spanyol melawan Austria pada jeda internasional kemarin.

Menurut pemberitaan dari outlet asal Spanyol SuperDeporte, Rossoneri tengah mencari bakat muda baru yang bisa direkrut untuk masa depan dan raksasa Serie A tersebut menyaksikan Jesus Vazquez dan Christian Mosquera dari dekat, saat keduanya menjadi starter dalam pertandingan U-19 antara La Furia Roja kontra Austria.

Vazquez adalah bek kiri yang baru berusia 19 tahun dan Mosquera adalah bek tengah berusia 17 tahun. Keduanya diperkirakan bakal memiliki masa depan yang besar di klub dan memiliki kontrak bersama Valencia hingga 2025. Akan tetapi, mereka juga menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Borussia Dortmund dan Juventus yang menemani Il Diavolo.

Raksasa Bundesliga tampaknya saat ini lebih unggul dalam negosiasi ketimbang dua kompetitor mereka yang lain. Sementara itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan hanya memantau kedua bintang muda tersebut dan belum melakukan dialog dengan El Che. Bagaimanapun, kedua pemain tersebut tetap menjadi profil yang menarik, meskipun permintaan dari klub La Liga kemungkinan akan tinggi.

Jika Milan memutuskan untuk mengejar Vazquez dan Mosquera, mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan sengit, terutama dari Dortmund, selain harus meyakinkan Valencia agar bersedia melepas dua starlet mereka dengan harga yang tentunya berada dalam jangkauan raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Valencia, Vazquez, Mosquera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-dua-talenta-muda-valencia-dalam-laga-tim-u-19-spanyol
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini