Milan Paling Mungkin Amankan Bek Bebas Transfer Brescia Andrea Cistana

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 00:17 WIB
Andrea Cistana

Andrea Cistana (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi tim yang paling mungkin untuk mendaratkan pemain berahan Brescia Andrea Cistana dengan status bebas transfer.

Serie B News mengklaim bahwa Rossoneri dan La Leonesa telah merampungkan transfer salah satu permata muda lain, mengingat Cistana kemungkinan akan hijrh ke San Siro secara resmi Januari mendatang. Akan tetapi, sang pemain akan bertahan di klubnya saat ini hingga akhir musim nanti.

Kendati demikian, PianetaMilan lantas mengabarkan bahwa hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terwujud antara Brescia dan Milan terkait bek 23 tahun tersebut, namun BresciaOggi yakin bahwa ia merupakan pemain yang tengah diamati raksasa Serie A tersebut secara seksama.

Menurut kabar terkini dari outlet asal Spanyol TF, Milan telah menjalin kontak dengan agen starlet asal Italia tersebut dan dengan kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, dan pihak klub ingin memboyongnya dengan status bebas transfer.

Cistana sendiri belakangan ini tidak mampu menunjukkan talentanya lantaran mengalami cedera pulih, namun sebelumnya ia dinilai sangat tinggi, terlebih lagi sang pemain sempat dipanggil ke skuat senior tim nasional Italia oleh Roberto Mancini pada November 2019 silam.

Rossoneri sendiri tampaknya masih ingin mendatangkan bek tengah anyar Januari mendatang meskipun saat ini semua pemain mereka di posisi tersebut sudah fit dan siap dimainkan. 

Artikel Tag: Cistana, Milan, Brescia

1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini