Milan Mundur, Juventus Pimpin Perburuan Icardi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 20:13 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah memimpin perburuan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain setelah AC Milan memutuskan mundur dengan mempertimbangkan dua alasan.

Calciomercato menyorot bagaimana Icardi gagal menikmati momen-momen terbaiknya baik di dalam maupun di luar lapangan. Alhasil, ia pun kemungkinan akan meninggalkan PSG pada jendela transfer musim dingin nanti. Giuffrida, agen yang bekerja bersama Wanda Nara untuk memboyongnya ke Paris, dalam beberapa hari terakhir juga membuka peluang kembali ke Italia.

“Tahun ini, dua tahun sejak sang pemain pergi keluar negeri akan berjalan, klub-klub yang ingin memboyongnya akan dapat mendapat keuntungan dari Growth Decree, dan dalam momen yang bersejarah seperti ini saya pikir dia akan bisa berguna,” ujarnya.

Juventus diketahui telah berada di posisi terdepan dalam perburuannya saat ini dan mereka pun tengah mencari striker baru seperti bintang asal Argentina tersebut. Sementara itu, peluangnya kembali ke Inter hampir nihil lantaran hubungannya dengan mantan klubnya sudah kandas dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Bagi Milan, ia bukanlah sosok yang mereka harapkan lantaran besarnya biaya transaksi transfernya. Selain itu, ia juga  bukan profil yang sesuai dengan proyek klub. Bahkan AS Roma dan Napoli tampaknya tidak tertarik mengucurkan investasi untuk memboyongnya kembali ke Italia, sehingga adalah Bianconeri atau mungkin Liga Inggris yang akan menjadi destinasinya berikutnya usai meninggalkan PSG.

Artikel Tag: Icardi, Milan, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mundur-juventus-pimpin-perburuan-icardi
1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini