Milan Minta Wolfsburg Negosiasi Ulang Terkait Pinjaman Aster Vranckx

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mar 2023, 07:30 WIB
Aster Vranckx

Aster Vranckx/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru menyebut AC Milan berencana menegosiasikan ulang syarat kesepakatan pinjaman dengan Wolfsburg untuk gelandang tengah Aster Vranckx.

Sudah hampir satu musim sejak pertama kali bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Wolfsburg, gelandang Aster Vranckx masih belum mendapat menit bermain yang cukup.

Terakhir kali pemain asal Belgia tersebut masuk ke lapangan adalah, ketika Milan ditahan imbang Lecce dengan skor 2-2. Pelatih Stefano Pioli menempatkan Vranckx sebagai pilihan ketiga setelah Tiemoue Bakayoko.

Meskipun begitu, laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyebut jika direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara percaya pada kualitas pemain muda Belgia tersebut, dan perkembangannya akan dievaluasi langsung dalam beberapa minggu mendatang.

Milan sendiri punya kesempatan untuk mempermanenkannya di musim panas nanti dengan mengaktifkan opsi pembelian permanen sebesar 12 juta Euro. Namun angka tersebut masih dianggap besar.

Media yang berbasis di Roma tersebut menjelaskan jika Maldini dan Massara berencana akan melakukan negosiasi ulang dengan pihak Wolfsburg, dan berharap mendapatkan diskon untuk mempermanenkan pemain timnas Belgia U-21 tersebut.

Di sisi lain, Maldini yang dikenal sangat dekat dengan pemain-pemain muda rossoneri, terus mendorong agar Vranckx bekerja lebih keras meyakinkan pelatih Stefano Pioli agar mau memasangnya dengan status pemain utama.

Hal yang coba dilakukan sang pemain, setidaknya dalam beberapa pekan terakhir, sebelum jeda Internasional.

Artikel Tag: Aster Vranckx, AC Milan, Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-minta-wolfsburg-negosiasi-ulang-terkait-pinjaman-aster-vranckx
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini