Milan Memasukkan Serhou Guirassy Sebagai Pengganti Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 20:30 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan di Prancis mengklaim jika AC Milan memasukkan penyerang VfB Stuttgart, Serhou Guirassy sebagai target nomor satu pengganti Olivier Giroud.

Menurut Footmercato, AC Milan sedang mempersiapkan kepergian Olivier Giroud di akhir musim dan mereka sedang memilah-milah pemain potensial yang dapat menggantikannya, dengan Serhou Guirassy berada di urutan teratas dalam daftar.

Setelah tampil sebagai starter dalam 26 pertandingan musim ini untuk VfB Stuttgart, pemain berusia 28 tahun ini telah mencetak 28 gol dan juga dua asis.

Tentu saja catatan gol seperti ini tidak luput dari perhatian, dan bukan hanya Milan yang tertarik dengan pemain asal Guinea ini, beberapa klub juga dilaporkan terus memantau perkembangan Guirassy.

Rossoneri telah 'menjadikannya prioritas utama mereka di musim panas' karena mereka percaya bahwa ia memiliki kualitas yang tepat untuk memimpin lini depan, namun Borussia Dortmund juga tertarik.

Finalis Liga Champions ini mengikutinya dengan cermat dan dapat mengajukan tawaran mereka sendiri di bursa transfer musim panas nanti. Dortmund sendiri berencana untuk memperkuat tim untuk bisa bersaing di musim depan.

Mengingat bahwa Guirassy memiliki klausul pelepasan senilai 17.5 juta Euro, dalam kesepakatannya dengan Stuttgart yang berlaku hingga Juni 2026, aspek ekonomi dari biaya transfer tidak akan menjadi masalah bagi kedua belah pihak.

Yang akan menjadi penentu adalah gaji yang diajukan oleh para pelamar dan, mungkin yang terpenting, proyek yang mereka tawarkan kepadanya.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan, vfb stuttgart, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-memasukkan-serhou-guirassy-sebagai-pengganti-olivier-giroud
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini