Milan Memanggil, Rebic Perlu Akhiri Kutukan Paruh Pertama Musim

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 20:07 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic perlu mematahkan kutukan paruh pertama musimnya mengingat AC Milan bakal memanggilnya beraksi dalam pertandingan penting melawan Lazio Minggu (12/9) malam nanti.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic telah kembali berlatih, Rossoneri tampaknya harus mengandalkan Rebic untuk mengisi posisi striker saat menghadapi Biancoceleste akhir pekan ini. Setelah awal musim yang lambat, ia bisa mendapat suntikan besar dengan melesakkan gol dalam laga tersebut.

Olivier Giroud baru dinyatakan negatif COVID-19 beberapa hari lalu dan karena itulah ia belum akan dimainkan melawan Lazio, namun ia seharusnya bakal kembali untuk duel kontra Liverpool. Sementara itu, bintang anyar Pietro Pellegri belum benar-benar fit.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Ibrahimovic memang sudah kembali berlatih, namun Stefano Pioli tidak ingin mengambil risiko dengan memainkannya secara langsung sehingga pemain internasional Kroasia lebih unggul. Dalam beberapa tahun terakhir, bintang No. 12 tersebut disorot atas awal lambatnya, namun berhasil bersinar pada paruh kedua musim.

Kendati demikian, winger 27 tahun tersebut perlu menunjukkan ia bisa langsung siap mengingat Milan memang membutuhkannya sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews. Pasalnya, dalam kurun waktu 21 hari ke depan, yang dimulai dengan duel kontra Lazio, raksasa Serie A tersebut akan memainkan tujuh pertandingan dan tentunya memerlukan pilihan pemain yang mencukupi.

Rebic masih tetap di Milanello selama jeda internasional tersebut dan secara teori ia seharusnya sangat siap untuk pertandingan akhir pekan ini. Harapannya, ia mampu tampil bagus dan mematahkan kutukan paruh musim pertamanya bersama Rossoneri.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-memanggil-rebic-perlu-akhiri-kutukan-paruh-pertama-musim
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini