Milan Masih Tertarik Datangkan Jesus Corona Dari Porto

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 16:09 WIB
Jesus Corona

Jesus Corona (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan penyerang FC Porto Jesus Corona dan bakal berupaya merekrutnya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Calciomercato bulan lalu menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri membidik Corona pada pertengahan Agustus lalu dan segalanya berjalan dengan cepat menyusul hubungan positif antara pihak-pihak terkait. Kendati demikian, bintang Porto tersebut pada akhirnya urung didatangkan lantaran permintaan harga 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Milan sendiri akhirnya merekrut Junior Messias dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan sejauh ini ia belum mampu bersinar mengingat sang pemain terus kesulitan dengan masalah kebugaran. Alhasil, wacana mencari solusi jangka panjang pun kembali mencuat.

Menurut kabar dari L'Equipe di Prancis, Rossoneri ternyata masih menaruh minat untuk merekrut pemain internasional Meksiko yang telah memutuskan ingin menjajal tantangan baru dan meninggalkan Portugal saat kontraknya berakhir Juni mendatang.

Kendati demikian, Milan tidak akan sendirian dalam perburuan Corona mengingat klub Ligue 1 Olympique Lyon juga tertarik untuk mengamankan servisnya. Raksasa Serie A sejatinya tinggal selangkah lagi mendatangkan gelandang serang 28 tahun tersebut ke San Siro saat Maldini dan Massara sedang mencari playmaker sehingga mereka kemungkinan akan membuka kembali negosiasi musim panas mendatang dalam rangka membahas kepindahannya yang kali ini dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Corona, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-tertarik-datangkan-jesus-corona-dari-porto
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini