Milan Masih Minat Bajak Striker Madrid, Agen dan Rebic Kuncinya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Mei 2020, 09:40 WIB
Milan Masih Minat Bajak Striker Madrid, Agen dan Rebic Kuncinya

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menghidupkan ketertarikan mereka terhadap striker Real Madrid Luka Jovic musim panas mendatang, dengan Ante Rebic dan agennya, Fali Ramadani, menjadi kunci.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, diragukannya masa depan Zlatan Ibrahimovic telah memaksa Rossoneri menjelajahi bursa untuk mencari kandidat penggantinya, dengan Jovic menjadi salah satu target mereka.

Januari kemarin, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini telah menjalin lebih dari satu konta dengan Los Blancos untuk berusaha mencapai kesepakatan. Akan tetapi, presiden Florentino Perez menolak transfer tersebut lantaran belum rela melepas investasi besar 60 juta euro atau Rp960 miliar yang ia kucurkan hanya beberapa bulan lalu.

Kendati demikian, situasinya belum kunjung membaik dan kini peluang Jovic hengang justru semakin tinggi. Sahabatnya, Rebic, diketahui tengah mendorong sang pemain agar reuni dengannya di Milan, mengingat keduanya berhasil membentuk duet mematikan bersama Eintracht Frankfurt dengan mengemas total 55 gol dan 15 assist dalam dua musim.

Peluang transfer pemain internasional Serbia tersebut masih rumit bagi Rossoneri lantaran Madrid, menuntut syarat tertentu terhadap klub-klub yang berminat meminangnya. Perez hanya akan bersedia menjualnya jika ada klausul pembelian kembali disisipkan, plus eks bintang Frankfurt tersebut mengantongi bayaran 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun.

Meski sulit, Jovic masih dalam agenda Milan mengingat segala kemungkinan masih terbuka. Raksasa Serie A tersebut bisa memanfaatkan pula hubungan luar biasa baik mereka dengan Ramadani, yang juga agen Rebic, untuk memfasilitasi proses transfernya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Ante Rebic, Real Madrid, AC Milan

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini