Milan Makin Sulit, Olympique Lyon Ikut Berburu Clément Lenglet

Penulis: Uphit Kratos
Senin 25 Des 2023, 19:00 WIB
Clément Lenglet

Clément Lenglet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olympique Lyon bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan Clément Lenglet. Pemain Barcelona tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Aston Villa.

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar asal Prancis L'Equipe (via Milan News), Olympique Lyon kembali dikaitkan dengan AC Milan, setelah sebelumnya mereka dikabarkan sedang berbisnis terkait potensi transfer Rade Krunic.

Selain potensi transfer, kedua tim pun dilaporkan sedang terlibat dalam persaingan untuk mendatangkan bek tengah Clément Lenglet. Sang pemain saat ini sedang dipinjamkan ke Aston Villa dari Barcelona.

Milan sangat membutuhkan lebih banyak pemain bertahan karena masalah cedera yang cukup parah, dengan nama Lenglet masuk sebagai salah satu dari empat atau lima nama yang mungkin akan tiba di San Siro saat bursa transfer Januari dibuka.

Lenglet hanya mendapatkan sedikit menit bermain di bawah asuhan Unai Emery musim ini, namun pelatih asal Spanyol tersebut telah menyuarakan keinginannya untuk mempertahankan sang pemain di klub selama sisa musim ini.

Bagi Barcelona, akan lebih menarik untuk mengirim Lenglet ke klub di mana dia akan mendapatkan menit bermain secara reguler, sehingga dapat membangun kembali nilai pasarnya untuk bursa transfer musim musim panas nati.

Selain Lenglet, Milan juga telah lama dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah, termasuk Jakub Kiwior dari Arsenal, dan potensi untuk membawa pulang Matteo Gabbia yang saat ini dipinjamkan ke Villarreal.

Artikel Tag: clement lenglet, Olympique Lyon, AC Milan, Barcelona, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-makin-sulit-olympique-lyon-ikut-berburu-clement-lenglet
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini