Milan Makin Gencar Pantau Perkembangan Full-back Bologna Aaron Hickey

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Apr 2022, 01:56 WIB
Aaron Hickey

Aaron Hickey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut full-back Aaron Hickey dari Bologna dan telah mengintensifkan upaya mereka sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Menurut pemberitaan dari SunSport, Rossoneri telah menjalin kontak secara reguler memantau perkembangan Hickey sejak kedatangannya di Italia dan bahkan mengirimkan pencari bakat ke pertandingan-pertandingan untuk menyaksikan permainannya secara khurus. Paolo Maldini sendiri menginginkan bek kiri baru yang bisa dirotasi dengan Theo Hernandez musim depan mengingat Fode Ballo-Toure belum meyakinkan.

Full-back yang baru berusia 19 tahun tersebut tengah dalam musim keduanya di Serie A sejak meninggalkan Hearts dan ia telah membukukan 4 gol musim ini. Ia juga berada di radar internasional mengingat ia sudah mencatat debutnya bersama tim nasional Skotlandia saat Steve Clarke menurunkannya dalam pertandingan melawan Polandia yang berakhir imbang 1-1 pada jeda internasional Maret kemarin.

Pemain internasional Skotlandia tersebut bisa bermain baik di sisi kanan maupun kiri lini pertahanan dan juga sebagai bek sayap jika diperlukan, namun dengan rumor persaingan dari klub lain yang berasal dari Kerajaan Inggris, Maldini mungkin harus bergerak cepat.

Belum ada informasi pasti mengenai berapa nominal yang diinginkan Bologna untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti, namun menurut data dari Transfermarkt, ia memiliki nilai pasar sebesar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar, yang seharusnya tidak menjadi masalah bagi Milan.

Artikel Tag: Hickey, Bologna, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-makin-gencar-pantau-perkembangan-full-back-bologna-aaron-hickey
2140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini