Milan Kirim Pencari Bakat Dalam Duel Palace vs West Brom, Pantau Siapa?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Mar 2021, 00:22 WIB
AC Milan pantau pertandingan Palace vs West Brom

AC Milan pantau pertandingan Palace vs West Brom (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC MIlan dikabarkan telah mengirim seorang pencari bakat ke Selhurst Park akhir pekan kemarin untuk menyaksikan pertandingan antara Crystal Palace dengan West Bromwich Albion.

Meski sulit disebut sebagai pertandingan yang netral, kapten The Eagles Luka Milivojevic berhasil mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut dari kotak pealti setelah Darnell Furlong dari West Bromwich menyentuh bola engan tangan dan klub pun naik ke peringkat 11 klasemen Liga Inggris untuk sementara waktu.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Rossoneri telah mengirimkan seorang pencari bakat di Selhurst Park Sabtu (13/3) kemarin untuk memantau salah seorang pemain Crystal Palace meskipun tidak disebutkan pemain mana yang dimaksud.

The Sun lantas mengabarkan Desember lalu bagaimana Milan memandang Wilfried Zaha sebagai tambahan kekuatan yang luar biasa terhadap skuat mereka yang kemungkinan akan membawanya ke level berikutnya, dengan Daniele Longo dari Calcio Mercato melalui akun Twitternya membenarkan bahwa raksasa Serie A tersebut sempat disodori peluang merekrutnya oleh agennya.

Karena itulah, Rossoneri memang utamanya memantau pemain internasional Pantai Gading yang tentu saja bermain bersama Franck Kessie di tim nasional negaranya, namun ada beberapa pemain lain yang mereka amati, termasuk Patrick van Aanholt, yang akan berstatus bebas transfer dan kemungkinan menjadi bek kiri cadangan, dan bahkan terbuka peluang Milivojevic juga mereka bidik untuk memperkuat lini tengah.

Artikel Tag: Milan, Crystal Palace, West Bromwich

1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini