Milan Kirim Pencari Bakat Amati 'New Modric', Lovro Majer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Okt 2020, 23:40 WIB
Lovro Majer

Lovro Majer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengirimkan pencari bakat untuk mengamati sensasi muda Dinamo Zagreb yang dijuluki 'New Luka Modric', Lovro Majer.

Sejak Elliott Management mengambilalih kendali klub dan menerapkan kebijakan mereka sendiri, Rossoneri lebih condong menjalankan strategi rekrutmen berbasis pemain-pemain muda yang fokus merekrut talenta belia dan mengembangkannya menjadi bintang papan atas.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Majer kemungkinan akan menjadi pemain berikutnya yang akan dibidik raksasa Serie A tersebut. Ia merupakan salah satu talenta yang dinilai sangat tinggi di sepak bola Kroasia dan dipandang sebagai gelandang modern yang bisa bertahan tetapi juga berkontribusi mencetak gol dan assist.

Karena itulah, ditanah kelahirannya ia kerap disandingkan dengan Luka Modric, salah satu pemain terbaik dalam sejarah Kroasia dan merupakan pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Sejumlah klub seperti Borussia Dortmund, Fiorentina, Leeds United, Valencia, dan Sevilla telah menanyakan informasi mengenai gelandang 22 tahun tersebut dengan harapan bisa mengamankan servisnya.

Majer sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Dinamo Zagreb hingga tahun 2023. Akan tetapi, ia siap menjajal tantangan baru di liga yang lebih kompetitif. Karena itulah ia kemungkinan akan melirik peluang transfer Januari mendatang, dan Milan pun mengambil langkah cepat dengan mengirimkan pencari bakat untuk memantau situasinya. Raksasa Serie A tersebut bahkan diketahui sudah mengamatinya saat timnya menghadapi Feyenoord di Liga Europa.

Artikel Tag: Majer, Modric, Zagreb, Milan

1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini