Milan Kian Optimistis Perpanjang Kontrak Calhanoglu, Satu Hambatan Tersisa

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 02:15 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Optimisme tampaknya kembali menyelimuti proses perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu dan hanya ada satu hambatan yang mencegah AC Milan mengakhiri saga panjang tersebut.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, baik Rossoneri maupun Calhanoglu sama-sama ingin melanjutkan kerjasama dan memperpanjang kontrak, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin. Masih ada perbedaan dari sisi ekonomi yang cukup signifikan antara kedua belah pihak dan tak ada perkembangan penting dari pertemuan yang digelar manajemen dengan agen sang pemain di markas klub Rabu (24/2) kemarin.

Hambatan terakhir yang perlu diatasi Milan adalah terkait bonus lantaran jarak antara permintaan dan penawaran harus dijembatan. Raksasa Serie A diketahui menyodorkan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim,sementara pemain internasional Turki tersebut mengharapkan 5 juta euro atau Rp80 miliar agar bersedia memperpanjang masa tinggalnya hingga 2025. Sebagaimana yang disebutkan tadi, hanya bonus yang bisa mengurai situasi tersebut.

Outlet tersebut menuliskan bahwa optimisme kembali berhembus dari Casa Milan. Para petinggi Rossoneri dan agen Calhanoglu telah saling bertemu dan pekan depan diperkirakan akan ada pertemuan baru yang digelar di kantor pusat klub Serie A tersebut untuk akhirnya mengakhiri saga yang telah berlangsung cukup lama tersebut. Kendati demikian, kontak tak langsung diyakini telah terjalin selama akhir pekan ini.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini