Milan Kembali Makin Serius Opsi Datangkan Assan Ouedraogo

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Apr 2024, 01:00 WIB
Assan Ouedraogo

Assan Ouedraogo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali melakukan kontak baru untuk gelandang Schalke 04, Assan Ouedraogo. Pemain muda tersebut terus menarik minat banyak klub top Eropa.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Calciomercato.com, tujuan AC Milan masih mencari pemain muda dengan banyak talenta yang dapat berkembang di klub dan mungkin akan dijual untuk mendapatkan keuntungan besar di masa depan.

Assan Ouedraogo jelas cocok dengan hal tersebut, karena pemain berusia 17 tahun ini telah membuat semua orang yang melihatnya terkesan dan ditakdirkan untuk memiliki karir yang besar di luar Schalke, yang saat ini berada di Bundesliga 2.

Milan telah dikaitkan dengan sang gelandang selama dua tahun dan baru-baru ini melakukan kontak dengan perwakilannya lagi untuk melihat apakah kepindahannya akan terjadi dalam waktu dekat.

Ia memiliki karakteristik yang mirip dengan Ruben Loftus-Cheek yang telah sukses besar di tim rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli. Bukan hanya dari sisi permainan, Ouedraogo juga terlihat sangat mirip dari segi kekuatan fisik.

Terdapat klausul pelepasan dalam kontraknya yang mulai berlaku di musim panas ini, meskipun tidak disebutkan apa itu.

Mendatangkan Ouedraogo tidak akan mudah bagi tim manapun mengingat terdapat ketertarikan dari klub-klub seperti Inter, Napoli, Bayern Munich, Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, dan Bayer Leverkusen. Pilihan untuk tetap tinggal di Jerman mungkin lebih menarik bagi pemain muda Jerman ini.

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, AC Milan, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-makin-serius-opsi-datangkan-assan-ouedraogo
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini