Milan Kembali Jalin Kontak dengan Agen Milenkovic dan Jovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 13:49 WIB
Milan Kembali Jalin Kontak dengan Agen Milenkovic dan Jovic

Luka Jovic dan Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjalin kembali kontak dengan agen Fali Ramadani terkait peluang transfer Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan striker Real Madrid Luka Jovic.

Rossoneri telah merampungkan tiga transaksi musim panas ini dengan memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic dan mendatangkan Brahim Diaz plus Sandro Tonali, akan tetapi mereka belum akan berhenti di sana.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, hubungan antara Milan dan agen berpengaruh asal Macedonia, Ramadani, telah berkembang. Di antara klien-kliennya merupakan pemain yang sangat diapresiasi oleh raksasa Serie A tersebut.

Jum'at (4/9) kemarin setelah pertemuan dengan agen Florentino Luis dari Benfica, Paolo Maldini dan Frederic Massara juga sempat berdiskusi dengan Ramadani.

Lokasinya berada di hotel yang cukup ternama di pusat kota Milan, yang secara historis merupakan daerah pusat operasional Ramadani. Manajemen Rossoneri diketahui telah membuka kembali negosiasi terkait pemain bertahan La Viola, Milenkovic, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan memiliki banderol lebih dari 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Sedangkan untuk situasi terkait Ante Rebic, yang merupakan klien Ramadani lainnya, telah tercapai kesepakata total terkait durasi dan nilai kontrak barunya. Yang masih kurang adalah urusan dengan Eintracht Frankfurt, namun transfer permanennya sudah tidak diragukan lagi.

Perbincangan mereka juga menyangkut mengenai Jovic, yang belum pernah menghilang dari radar Milan. Jika Los Blancos memutuskan meminjamkannya pada akhir bursa transfer nanti, maka pihak klub akan dengan sabar menunggu.

Artikel Tag: Fali Ramadani, Nikola Milenkovic, Luka Jovic, AC Milan, Fiorentina, Real Madrid

3545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini