Milan Jadi Rival Terberat Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Nov 2020, 23:19 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan dianggap sebagai rival terberat Barcelona dalam perburuan untuk mendatangkan bintang Lyon, Memphis Depay.

Depay santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri selama beberapa pekan terakhir mengingat kontraknya bersama Lyon akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan manajemen selalu tergiur dengan peluang terjangkau seperti yang mereka lakukan saat membajak Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers.

Menurut kabar dari Sport, adalah Milan, tim Italia yang mengambil langkah terbesar, mengungguli Juventus dan AS Roma, untuk memperebutkan servis mantan winger PSV Eindhoven dan Manchester United tersebut.

Outlet tersebut menambahkan bahwa manajemen Rossoneri sudah menghubungi sang pemain untuk menyampaikan keinginan mereka menjadikannya pewaris masa depan Zlatan Ibrahimovic dan memintanya agar tak bergabung Barcelona.

Sebaliknya, pemain internasional Belanda tersebut kemungkinan akan dapat memperoleh gaji yang lebih tinggi di San Siro ketimbang di Catalan menyusul sistem keringanan pajak yang diberikan pemerintak yang membuat siapapun yang tinggal dan bekerja di Italia selama dua tahun atau lebih bakal mendapat potongan pajak sebesar 50%.

Depay sendiri telah menegaskan bahwa ia tak menepis peluang hijrah ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

"Saya tidak akan menjanjikan yang tidak yakin bisa saya tepati. Saya pikir Lyon seharusnya memanfaatkan kehadiran saya di sini sekarang, pada saat ini. Saya tidak bisa berjanji akan bertahan hingga akhir musim ini," ujarnya.

Artikel Tag: Depay, Lyon, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jadi-rival-terberat-barcelona-dalam-perburuan-memphis-depay
2642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini