Milan Ingin Rekrut Toma Basic untuk Gantikan Rade Krunic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 22:48 WIB
Toma Basic

Tom Basic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merekrut gelandang Bordeaux Toma Basic untuk menggantikan Rade Krunic dengan kesepakatan sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar.

Sejumlah sumber berbeda menyebutkan bahwa Krunic merupakan target konkrit klub Bundesliga SC Freiburg yang siap mengajukan tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar untuk meminangnya, dengan Rossoneri tidak akan keberatan melepasnya setelah kesulitan yang dialaminya musim lalu.

Menurut kabar dari SportskaCentrala, Milnan bakal menyambut pemain lain dari Kroasia setelah mempermanenkan status Ante Rebic sebagai pengganti mantan bintang Hajduk Split, Basic.

Gelandang 23 tahun tersebut tampaknya bakal merampungkan transfernya ke San Siro dengan tebusan sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar. Ia bergabung bersama Girondins pada Agustus 2018 silam, dan sejak saat itu ia telah bermain dalam 48 pertandingan degan membukukan enam gol dan tiga assist lainnya.

Kabar tersebut memang berasal dari sumber terpercaya, namun tampak seolah menjadi kemunduran mengingat sebelumnya raksasa Serie A tersebut dikaitkan dengan nama-nama tenar seperti Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Florentino Luis dari Benfica, dan Boubakary Soumare dari Lille.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Milan akan membajak Basic dari Bordeaux musim panas ini, atau justru ketertarikan tersebut hanya isu belaka dan mereka bakal kembali mengejar target-target lain guna melengkapi lini tengah klub. Hingga saat ini tampaknya Bakayoko masih menjadi pilihan utama.

Artikel Tag: Basic, Krunic, Bordeaux, Milan

5131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini