Milan Ingin Bajak Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 19:47 WIB
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mengambil langkah untuk membidik winger Crystal Palace Wilfried Zaha demi menyempurnakan lini serang mereka.

Pemberitaan dari outlet Inggris The Sun mengklaim bahwa Rossoneri memandang Zaha sebagai tambahan kekuatan yang luar biasa bagi skuat mereka yang mungkin bisa memenangkan Scudetto dan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Winger 28 tahun tersebut telah membukukan delapan gol dan dua umpan hanya dalam 14 pertandingan musim ini bersama The Eagles dan ia pun turut mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan voli fantastis dalam hasil imbang kontra Leicester City.

Milan ternyata terkesan dengan peralihan pemain internasional Pantai Gading tersebut di lini tengah dan catatan golnya meski fakta bahwa Crystal Palace tak banyak mencetak gol musim ini. Raksasa Serie A tersebut pun tak keberatan dengan usianya, sebaliknya mereka justru menganggapnya berada di posisi puncak dan siap memberikan kontribusi langsung di tim.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri menganggapnya sebagai puzzle yang hilang dari skuat mereka dan memang menaruh minat yang kuat terhadapnya. The Eagles telah menolak tawaran dari Everton pada Agustus 2019 lalu, sementara Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur juga disebut-sebut tertarik mengamankan servisnya.

Kedatangan Zaha tentu menjadi tambahan kekuatan yang menjanjikan bagi skuat Milan, meskipun tidak akan mudah untuk membajaknya dari Crystal Palace.

Artikel Tag: Zaha, Crystal Palace, Milan

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini