Milan Ingin Bajak Brozovic Dari Inter Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 09:56 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang andalan Inter Marcelo Brozovic dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, kontrak Brozobic bersama Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan situasinya telah menarik perhatian Rossoneri, yang menyadari mereka terancam akan kehilangan Franck Kessie dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut kemungkinan akan dimasukkan dalam daftar jual Milan pada jendela transfer Januari mendatang agar dapat menghindari kehilangan servisnya secara cuma-cuma seperti yang terjadi pada Hakan Calhanoglu dan Gianlunigi Donnarumma musim panas lalu, dan Paris Saint-Germain menaruh minat.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil Rossoneri untuk membidik pemain andalan Kroasia tersebut, dan pekan ini kemungkinan akan ada pertemuan antara manajemen Inter dan ayah sang pemain beserta agennya dalam rangka membahas masa depannya bersama klub.

Gelandang 28 tahun tersebut siap meminta kenaikan gaji dari pendapatan yang diterimanya saat ini di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per tahun menjadi sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar. Sementara Il Diavolo tengah memantau situasi dari jauh, setidaknya untuk sekarang.

Jika ada celah terbuka, maka Milan kemungkinan akan menjajal peruntungan mereka untuk membajak Brozovic dari Inter seperti yang tetangga mereka lakukan pada Calhanoglu musim panas lalu.

Artikel Tag: Brozovic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-bajak-brozovic-dari-inter-dengan-status-bebas-transfer
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini